• Meta

  • Arsip

  • Januari 2016
    M S S R K J S
    « Apr   Okt »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

Kristus Di Dalam Kita

Galatia 2:19-20

Ketika kita merasakan kebutuhan hati kita, ketika kita rindu akan pengaruh Roh Kudus, Kristus akan dekat dengan kita. Diri akan disalibkan. Kristus tinggal di dalam kita, dan kuasa dari Roh itu memampukan usaha-usaha kita; kemudian jiwa akan dimurnikan dan ditinggikan. Terang dari bait suci surga akan bersinar atas kita, dan kita disanggupkan untuk menunjukkan satu pengaruh yang adalah satu kenikmatan dari hidup kepada hidup. Melalui bersatu dengan Kristus, dan dengan hidup melalui iman, kita berkesempatan untuk menikmati kemanjuran dari meditasi-Nya. Kita telah disalibkan di dalam Kristus, dikuburkan bersama dengan Kristus, dan dibangkitkan bersama dengan Kristus, untuk berjalan di dalam hidup yang baru. (Signs of the Times, Oktober 11, 1899).

Manusia membutuhkan satu kuasa di luar dan melebihi dirinya sendiri, untuk memulihkan dia kepada keserupaan dengan Allah, dan menyanggupkan dia untuk melakukan pekerjaan Allah; tetapi ini tidak akan membuat fungsi agen manusia menjadi tidak berhasil. Kemanusiaan bergantung pada kuasa Ilahi, Kristus tinggal di dalam hati melalui iman; dan melalui kerjasama dengan Ilahi, kekuatan manusia menjadi berguna untuk kebaikan. (Colporteur Ministry, hal. 104).

Jawab Yesus kepadanya: Barangsiapa minum air ini, ia akan haus lagi, tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan harus untuk selama-lamanya. Sebab air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal.” (Yohanes 4:13-14)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: