• Meta

  • Arsip

  • November 2014
    M S S R K J S
    « Nov   Mar »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  

PEKERJAAN TUHAN HARUS DIPERTAHANKAN

Tahun-tahun terakhir masa pencobaan kini sedang berlalu untuk selama-lamanya. Hari Tuhan yang besar kini telah berada diambang pintu. Setiap tenaga yang kita miliki kini harus digunakan untuk membangunkan mereka yang mati dalam pelanggaran dan dosa.

Sudah waktunya kita memberi perhatian pada pengajaran firman Allah. Segala perintahNya diberikan untuk mendatangkan kebaikan bagi kita. Ia memanggil orang-orang yang berdiri di bawah Panji Putra Imanuel yang berlumuran darah untuk membuktikan bahwa mereka menyadari dengan jalan mengembalikan kepadaNya sebagian dari apa yang Ia telah percayakan kepada mereka. Uang ini harus digunakan untuk memajukan pekerjaan yang harus diselesaikan untuk memenuhi tugas yang diberikan oleh Kristus kepada murid-muridNya………

Umat Allah dipanggil ke dalam pekerjaan yang memerlukan uang dan penyerahan diri. Tugas terletak di atas pundak kita merupakan tanggung jawab kita untuk bekerja bagi Allah dengan segenap tenaga yang ada. Ia meminta pelayanan sempurna, pengabdian segenap hati, jiwa, pikiran dan kekuatan.

Hanya ada dua tempat alam semesta dimana kita dapat meletakkan harta benda kita- dalam perbendaharaan Allah atau dalam perbendaharaan setan; dan segala harta benda yang tidak diabdikan kepada pelayanan pekerjaan Allah dianggap diberikan kepada pihak setan, untuk memperkuat perjuangnnya. Tuhan menetapkan agar harta yang dipercayakan kepada penatalayan-penatalayanNya untuk dijalankan, dan mengembalikan suatu keuntungan kepadaNya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Jiwa-jiwa yang dapat ini seterusnya akan menjadi penatalayan-penatalayan yang dipercaya untuk bekerja sama dengan Kristus memajukan pekerjaan Allah.

Nasihat Penatalayanan Hlm 27-28.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: