• Meta

  • Arsip

  • Maret 2012
    M S S R K J S
    « Feb   Apr »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031

ORANG MUDA DALAM PELAYANAN

Tidak boleh ada yang memandang enteng pekerjaan Injil itu. Tidak ada yang harus dijalankan sedemikian rupa sehingga menyebabkan pekerjaan terhadap dunia sampai dipandang sebagai perkara yang kecil, tidak boleh demikian. Mereka yang meremehkan pekerjaan itu meremehkan Kristus. Yang tertinggi dari semua pekerjaan adalah pelayanan dalam bermacam-macam bidangnya, dan harus dicanangkan di hadapan orang muda bahwa tidak ada pekerjaan yang lebih banyak diberkati oleh Allah dari pada yang dikerjakan oleh pelayan Injil.

Allah memerlukan engkau, orang-orang muda. Ia memerlukan segenap bala tentara yang terdiri atas orang-orang muda yang berhati besar dan berpikiran luas, dan yang memiliki kasih mendalam untuk Kristus dan kebenaran.

Allah memanggil umat ini untuk memberikan kepada dunia pekabaran tentang kedatangan Kristus yang segera. Kita harus menyampaikan kepada orang panggilan terakhir ke pesta Injil, undangan terakhir ke perjamuan nikah Anak Domba. Beribu-ribu tempat yang belum mendengar panggilan itu harus mendengarnya. Banyak yang belum menyampaikan pekabaran itu harus memberitakannya. Sekali lagi saya menghimbau orang muda kita: Bukankah Allah memanggil kamu untuk mengumandangkan pekabaran ini?

Berapa banyakkah dari orang muda kita yang akan memasuki pekerjaan Allah, bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani? Pada waktu-waktu yang silam ada orang yang menetapkan pikiran mereka terhadap satu dan lain jiwa, sambil berkata, “Tuhan, tolonglah aku untuk menyelamatkan jiwa.

Dengan suatu pasukan para pekerja yang terdiri atas pemuda-pemudi kita seperti itu, yang dilatih dengan benar, dilengkapi dengan hebat, betapa segeranya pekabaran tentang Juruselamat yang disalibkan, yang bangkit, dan segera akan datang dapat disampaikan ke seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: