• Meta

  • Arsip

  • Februari 2012
    M S S R K J S
    « Jan   Mar »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    26272829  

PEMANDANGAN

Kita sedang mendekati kesudahan sejarah bumi ini. Di hadapan kita ada pekerjaan besar- pekerjaan yang mengakhiri pemberian pekabaran amaran terakhir kepada dunia yang berdosa. Ada orang yang akan diambil dari tempat membajak, dari kebun anggur, dari berbagai cabang pekerjaan yang lain, dan yang disampaikan oleh Tuhan untuk memberikan pekabaran ini kepada dunia.

Banyak ladang tandus yang tidak dikerjakan harus dimasuki oleh para pemula. Kecemerlangan pandangan Juruselamat terhadap dunia akan mengilhamkan keyakinan pada banyak pekerja, yang jika mereka mulai dengan kerendahan hati dan menaruh hati mereka kepada pekerjaan itu, akan di dapati sebagai orang yang tepat untuk waktu dan tempat.

Ia bekerja melalui mereka yang mengerti akan rahmat dalam kemalangan, keuntungan dalam kehilangan segala perkara. Bila mana Terang dunia itu lewat, kesempatan muncul dalam segala kesukaran, ketertiban dalam kekacauan, sukses dan hikmat Allah berada pada apa yang tampak kegagalan.

” Sudah dekat hari Tuhan, yang hebat itu, sudah dekat dan datang dengan cepat sekali” (Zefanya 1:14). Kepada setiap pekerja saya ingin mengatakan: Pergilah dengan iman yang rendah hati, maka Tuhan akan pergi dengan engkau. Tetapi berjaga-jagalah dengan berdoa. Bekerjalah dengan bebas pada-Nya, sambil mengingat bahwa engkau adalah teman sekerja dengan Dia. Ia adalah penolongmu. Kekuatanmu berasal dari pada-Nya. Ia akan menjadi hikmatmu, kebenaranmu, kekudusanmu, penebusanmu. Pakailah kuk Kristus, belajarlah setiap hari dari pada-Nya kelemah lembutan dan kerendahan hatinya. Ia akan menjadi kesontaanmu, dan kelegaanmu.

Kristus bersukacita karena Ia dapat mengerjakan lebih banyak untuk para pengikut-Nya dari pada yang mereka dapat minta atau pikirkan. Ia mengetahui bahwa kebenaran, yang dipersenjatai dengan kemaha kuasaan Roh Kudus, akan menang dalam perlombaan atas kejahatan; dan bahwa panji yang berlumur darah itu akan melambai-lambai dengan kemenangan diatas para pengikut-Nya.

Pelayan Injil, Hlm. 30-32

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: