• Meta

  • Arsip

  • November 2010
    M S S R K J S
    « Sep   Des »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

Roh-roh Pendusta Melawan Kitab Suci

Orang-orang saleh memiliki pemahaman yang menyeluruh akan kebenaran zaman ini, yang wajib mereka peroleh dari Kitab Suci. Mereka harus mengerti tentang keadaan orang mati karena roh-roh jahat akan tampak kepada mereka, mengaku sebagai sahabat-sahabat dan sanak keluarga tercinta, yang akan menyatakan kepada mereka bahwa Sabat telah diubahkan, dan juga pengajaran-pengajaran lain yang tidak ada dalam kitab suci. EW 87 (1854).
Para rasul, yang tampil melalui roh-roh pendusta ini, dimunculkan untuk menentang apa yang mereka tuliskan atas tuntunan Roh Kudus ketika masih hidup di bumi ini. Mereka menyangkal keaslian Alkitab. – GC 557 (1911).
Melalui dua kesalahan yang besar, yaitu kebakaan jiwa dan kesucian hari minggu, setan akan men\mpengaruhi orang banyak dengan penipuan-penipuannya. Kalau yang pertama itu memberi dasar bagi spritualisme, maka kedua menciptakan suatu ikatan simpati dengan Roma. – GC 588 (1911).
Orang-orang akan bangkit menyaru sebagai Kristus sendiri, dan menuntut hak serta pemujaan yang menjadi milik penebus duniaini. Mereka akan mengadakan mujizat-mujizat penyembuhan yang luar biasa, dan akan mengaku memiliki wahyu dari surga yang bertentangan dengan kesaksian Kitab Suci…
Tetapi umat Allah tidak akan dikelabui. Pengajaran dari Kristus palsu ini tidak sesuai dengan Kitab Suci. Berkatnya diucapkan ke atas para penyembah binatang dan patungnya, yakni golongan yang terhadap mereka Alkitab Nyata bahwa murka Allah yang tidak dicampur itu akan dicurahkan. – GC 624, 625 (1911).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: