• Meta

  • Arsip

  • November 2010
    M S S R K J S
    « Sep   Des »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

Suasana Di Surga

Keadaan dan keserasian istana surga tidak akan dirusakkan dengan kehadiran seorang yang kasar dan tidak baik. 8T 140 (1904).
Segala sesuatu di Surga itu mulia dan luhur. Semua orang mengusahakan kepentingan dan kebahagiaan orang lain. Tidak ada yang bertekun mencari dan mengutamakan diri sendiri. Adalah menjadi kegembiraan dan kebahagiaan orang lain di sekitar mereka. 2T 239 (1869).
Tampaknya saya berada di tempat yang segalanya damai, dimana tidak ada perselisihan hebat dari bumi dapat memasukinya- surga, satu kerajaan kebenaran dimana semua orang kudus dan murni dan diberkati berkumpul, sepuluh ribu kali sepuluh ribu dan beribu-ribu, hidup dan berjalan dalam keakraban yang murni dan bahagia, sambil memuji Allah dan Anak Domba yang duduk di atas tahta.
Suara meeka sangat serasi. Mereka tidak pernah berbuat kesalahan kepada orang lain. Pangeran-pangeran Surga, raja-raja dari kerajaan yang perkasa ini, bersaing hanya dalam kebaikan, saling mengusahakan kebahagiaan dan kegembiraan satu sama lain. Yang terbesar disana adalah yang paling tidak mementingkan diri, dan yang paling kecil itulah yang paling besar dalam rasa bersyukur dan kekayaan kasih.
Tidak ada kesalahan-kesalahan gelap yang membayangi pikiran. kebenaran dan pengetahuan, jernih, kuat dan sempurna, telah mengusir segala kesangsian, dan tidak ada bayangan keraguan yang membayangi penduduknya yang bahagia. Tidak ada suara-suara perbantahan yang merusak kedamaian surga yang manis dan sempurna. penduduk-penduduknya tidak mengenal penderitaan, tidak ada kesedihan, tidak ada air mata. Semuanya dalam keserasian yang sempurna, dalam keteraturan yang sempurna dan kebahagiaan yang sempurna…
Surga adalah sebuah tempat tinggal dimana rasa simpati hidup di dalam setiap hati, dan dinyatakan dalam setiap pandangan. Dimana kasih berkuasa. Tidak ada unsur-unsur yang membuat geger, tidak ada perselisihan atau pertengkaran maupun perang mulut. – 9MR 104,105 (1882).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: